6TH BEKASI WEDDING EXHIBITION
Post by dias aroom
Last update Sun, 16 Dec 2018 10:10
 
Judul          : 6TH BEKASI WEDDING EXHIBITION
Tanggal      : 11-13 Januari 2019
Tempat       : Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall Lt. 2
HTM           : Rp. 10.000,- buy 1 get 1 untuk pemesanan tiket online -> www.bekasiweddingexhibition
Deskripsi    :

Bekasi - Untuk ke-6 kalinya Jakarta Event Enterprise mengulang kesuksesan Bekasi Wedding Exhibition. Pameran pernikahan terbesar dan paling bergengsi di Kota Bekasi; 6th Bekasi Wedding Exhibition.

 

Acara yang akan diselenggarakan pada 11 - 13 Januari 2019 ini, digelar di convention hall terbesar dan termewah di Bekasi yaitu; Grand Galaxy Convention Hall yang terletak di lantai 2, Grand Galaxy Park Mall.

 

Didukung oleh lebih dari 60 booth vendor wedding yang akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, koleksi cincin pernikahan dan banyak lagi yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi calon pengantin.

 

 

Dimeriahkan dengan berbagai acara seperti; Fashion Show, Beauty Demo bersama Wardah, Music Performance, Pre Wedding Skin Check & Beauty Talkshow dari Noryuki Clinic dan masih banyak rangkaian acara lainnya yang akan menambah kemeriahan 6th Bekasi Wedding Exhibition kali ini.

 

Untuk menggugah semangat para calon pengantin, Jakarta Event Enterprise menyediakan uang tunai sebesar 75 JUTA RUPIAH juga 1 unit HONDA sebagai doorprise untuk masing-masing pasangan yang beruntung yang bertransaksi di venue 6th Bekasi Wedding Exhibition.

 

Selain itu ribuan hadiah menarik seperti Wedding Ring, Kamera Mirrorless, Mobil Pengantin, TV LED, Smart Watch, Voucher Belanja dan hadiah menarik lainnya sebagai doorprize harian serta hadiah langsung untuk setiap transaksi di venue 6th Bekasi Wedding Exhibition.

 

Para calon pengantin juga bisa menyicipi menu-menu andalan (test food) dari para vendor katering yang terlibat. Dan selain hadiah yang berlimpah dari pihak penyelenggara, para vendor pun juga akan hadir dengan berbagai BONUS menarik dan penawaran yang sangat spesial untuk semua pengunjung 6th Bekasi Wedding Exhibition.

 

Semuanya  hanya bisa ditemukan di 6th Bekasi Wedding Exhibition! Jadi jangan sampai terlewat. Untuk para calon pengantin yang merencanakan #2019GantiStatus, datang, transaksi, dan raih grand prize untuk mewujudkan pernikahan impianmu!

Kontak & info :

Website:

www.bekasiweddingehibition.com

Ticket:

https://www.bekasiweddingexhibition.com/form

Instagram:

@bekasiweddingexhibition

 

565 views (540 unique visitors)