QR Code Payment System Nasional Kopimu.com
Go-Pay Pilih Kopimu.com Sebagai Uji Coba Interkoneksi QR Code Payment Nasional
Post by Eventyup Official
Last update Sun, 16 Dec 2018 10:10

Eventyup - Kopimu.com coffee shop dipilih Go-Pay sebagai outlet untuk uji coba interkoneksi payment nasional. 

QR Code Kopimu.com Payment System ini terlihat telah terpasang di depan meja kasir Kopimu.com yang berlokasi di Blok M Square, Jakarta.

Adapun fungsi dari QR Code payment nasional ini berguna sebagai alat pembayaran multi payment nasional berbasis 1 QR Code untuk para customer yang berbelanja kopi di kedai Kopimu.com.

Hasil uji coba dan Informasi terakhir yang diterima Eventyup.com, saat ini pembayaran QR Code sistem baru diuji dan sudah bisa menerima pembayaran dari YAP, TCash dan CIMB Niaga dan Gopay, segera menyusul dapat menerima Customer dari OVO, MyQR BRI, PermataX, JakOne, Bank DKI dan lainnya.

Wow!, tentunya ini jadi sejarah baru bagi Kopimu.com dan dunia Fintech Indonesia, serta kabar bagus bagi pelanggan setia Kopimu.com, karena akan semakin memudahkan mereka dalam hal pembayaran. 

Jangan lupa nikmati diskon dari masing-masing QR Code payment ini saat berbelanja kopi di Kopimu.com.

Sekilas tentang Kopimu.com coffee shop, Kopimu.com memiliki ciri khas pada kopi-kopi premium hingga specialty yang disajikan, aneka ragam kopi-kopi terbaik Indonesia berkumpul di sini, kamu dimanjakan ibarat bertamasya rasa kopi-kopi asli single origin dari berbagai daerah Indonesia, kopinya fresh semua, kamu dapat memilih sesuai aroma dan rasa kopi yang ingin kamu seduh atau kamu bawa pulang.

Selamat mencoba hunting kopi-kopi terbaik dan unik di Kopimu.com ya coffeeholic, Have fun :).

(Eyo/kay)

1223 views (1127 unique visitors)