Deteksi Production Official
Indie Season Road to IIMF 2018 Makin Panas
Post by Eventyup Official
Last update Sun, 22 Jul 2018 01:35

Eventyup.com - Memasuki Minggu ke Empat Ajang ‘INDIE SEASON 2018 – Road To International Indie Music Festival 2018 (IIMF), Jadi Ajang Saling Support Musisi Indie Nasional.

Musisi dan group band indie nasional menyambut penuh antusias jelang dilangsungkannya International Indie Music Festival 2018 (IIMF) yang akan digelar di Pekan Raya Indonesia 2018 di ICE Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang 27 Sept – 7 Okt 2018. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya surel yang masuk ke meja panitia penyelenggara yaitu Deteksi Production yang sampai saat ini masih terus melayani aspirasi group band dan musisi indie yang ingin berkontribusi di ajang silaturahmi musisi – musisi indie nasional dan internasional tersebut.

Selain bisa disimak dari banyaknya surel dari calon peserta yang masuk, animo para musisi indie yang sangat besar juga bisa dilihat dari semangat mereka mengikuti event “Indie Season 2018” yang merupakan pre event dari International Indie Musik Festival 2018 itu sendiri. “Indie Season 2018” adalah sebuah acara perform dan diskusi bersama musisi indie dan teman – teman media yang sejatinya di peruntukan bagi group band / musisi indie yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya sebagai pemanasan menjelang berlangsungnya IIMF di ICE BSD, namun kenyataannya banyak group band dan musisi indie daerah yang ingin ikut terlibat di acara ini.

“Indie Season 2018” digelar setiap hari sejak tanggal 2 Juli dan direncanakan berlangsung sampai tangal 3 Agustus di Melody Music Bar And Lounge, grandkemang hotel, Jakarta Selatan. Beberapa musisi indie daerah telah terlibat langsung merasakan atmosfir acara Road To IIMF 2018 ini, mereka adalah : Hybrid (Garut), BBWays (Semarang), Chord (Purwakarta), Anak Mama (Kotabaru, Kalsel), Beranda Rumah (Rangkasbitung), Petruk Gandrung (Jogjakarta), Ellectra (Pekan Baru) dan Rocky William (Bogor). Semangat para musisi indie daerah membuat perhelatan “Indie Season 2018” menjadi lebih seru sampai memasuki akhir minggu ketiga ini. 

Memasuki minggu ke empat mulai senin tanggal 23 Juli besok masih banyak group band dan musisi – musisi indie yang akan tampil menyemarakkan acara “Indie Season 2018”, semoga ajang ini semakin menarik para penggiat dan insan musik indie untuk hadir saling berbagi, berdiskusi dan mensupport satu sama lain demi kemajuan musik Indonesia. (Eyo/Ofcl)

539 views (516 unique visitors)


Related Event