Harga Tiket Arch Enemy
Karcis.id Jual Tiket Arch Enemy Live in Jakarta 2024
Post by Eventyup Official
Last update Thu, 14 Mar 2024 09:15

Arch Enemy, grup band beraliran death metal asal Swedia, akan menutup rangkaian Tour Decievers Asia 2024 di kota Jakarta, Indonesia, di Taman Kota Peruri Blok M, Jakarta Selatan, pada 23 Mei 2024.

 

Acara ini menjanjikan malam mendebarkan bagi para metal head Indonesia, Euphoria jejak digital dari salah satu band yang paling berpengaruh di genre metal ini, menampilkan pertunjukan langsung sebagai headliner di acara festival Hellfest dan gelaran musik keras bergengsi lainnya. 

 

"Kami sangat excited membawa Arch Enemy 'Deceivers' Asia Tour di Jakarta, dimana konser inisekaligus menjadi penutup Tur mereka. Jadi harus kami dituntut agar membuat tur ini tidak hanya berkesan untuk para metalhead, tapi juga harus berkesan untuk Arch Enemy sendiri " kata Frans Silalahi, CEO of 1011 Media & Stayounx fest, dalam siaran pers nya, di Jakarta, Jumat, 8 Maret 2024.

 

Sebuah event yang menjanjikan pengalaman konser musik metal yang berkesan, persembahan dari 1011 media, Stayounxfest dan Noxafest untuk komunitas penikmat musik keras Indonesia.

 

Event ini menjadi penutup rangkaian tur mereka di 16 kota dalam 7 negara Asia, sekaligus penutup rangkaian sejumlah konser musik keras di bulan Mei untuk para metal heads Indonesia. 

 

 

Keputusan band Arch Enemy untuk mengakhiri tur mereka di Jakarta, menunjukkan kalau kota ini menjadi salah satu pusat berkembangnya musik metal di Asia. 

 

Beberapa band lokal ternama di Indonesia, akan ikut meramaikan acara penutup rangkaian Tur Asia Arch Enemy "Decievers" tanggal 23 Mei 2024 di Jakarta nanti, Burgerkill, Noxa, Konfliktion, Straightout, Modern Guns, Ejakula La Vampira. 

 

"Kami disini (Stayounx fest dan Noxa fest) mencoba membawa semangat dari komunitas untuk komunitas, oleh karena itu kami mencoba menjual tiket dari show AE ini dengan bandrol tiket yang kami harap dapat dijangkau oleh semua kalangan pecinta metal khususnya." ujar Ade, CEO of Noxa fest. 

 

Berikut band lokal yang akan ikut meramaikan penutup rangkaian Tur Asia Arch Enemy “Decievers” tanggal 23 Mei 2024 nanti:

- Burgerkill

- Noxa

- Konfliktion

- Straightout

- Modern Guns

- Ejakula La Vampira

 

Tiket untuk Tur Asia 2024 "Deceivers" Arch Enemy Jakarta kini tersedia untuk dibeli dengan harga Presale 1 : Rp 285.000 (belum termasuk pajak), Presale 2: Rp 400.000 (belum termasuk pajak), VIP: Rp 1.000.000 benefit bertemu langsung dan foto bersama personil Arch Enemy (belum termasuk pajak), On The Spot: Rp 550.000 (belum termasuk pajak). 

 

Para penggemar musik metal diimbau untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan penampilan Arch Enemy secara langsung di atas panggung. Untuk beli tiket bisa langsung di www.karcis.id

606 views (522 unique visitors)


Related Event