Istimewa
LIPPO MALL KEMANG HADIRKAN KOPI CULTURE “SOUTH JAKARTA COFFEE CELEBRATION”
Post by Eventyup Official
Last update Fri, 27 May 2022 16:29

Jakarta, 26 Mei 2022 - Mengisi beberapa liburan akhir pekan di penghujung bulan Mei, Lippo Mall Kemang bersama Indonesian Coffee Culture menggelar kegiatan dengan tema Kopi CultureSouth Jakarta Coffee Celebration dimulai hari ini, Kamis, 26 Mei hingga 29 Mei 2022 berlokasi di atrium utama dan area lobby Avenue of The Stars. Menghadirkan lebih dari 40 tenant yang menawarkan berbagai macam varian kopi Nusantara, Lippo Mall Kemang juga menggelar kegiatan pendukung dengan beberapa kegiatan yang dikemas secara khusus bagi para pecinta kopi dan pengunjung setia mulai dari Pasar Kopi yang menyajikan green beans dan roasted beans dari Aceh hingga Papua, Kopi Talk dengan rangkaian talkshow yang mengulas topik tentang kopi, dan kompetisi untuk barista dengan total hadiah Rp20.000.000 akan menjadi daya tarik pengunjung Lippo Mall Kemang.

Memberikan tampilan yang menarik, Lippo Mall Kemang juga telah mempersiapkan dekorasi menarik dengan tema kopi mulai dari area lobby utama menuju atrium utama. Gerbang masuk acara Kopi Culture juga dihiasi dengan bentuk cangkir latte art berukuran besar dan panggung utama yang berbentuk coffee shop.

Dimas Aditya Kusuma, Mall Director Lippo Mall Kemang mengatakan bahwa, “Trend kopi di masyarakat saat ini menjadi alasan Lippo Mall Kemang untuk menggelar kegiatan ini selain untuk mempromosikan kopi Nusantara dimana Indonesia memiliki beragam kopi yang berbeda di setiap daerah dengan keunikan dan keberagaman varian kopi  dan cara penyajiannya, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi komunitas pecinta kopi untuk mengetahui jenis kopi yang pada setiap variannya memiliki cita rasa yang berbeda. “

Adapun rangkaian acara yang dihadirkan mulai dari Kopi Talk dengan topik Kopi & Literasi bersama Prawoto Indarto (Tea & Coffee Advisory), Kisah Sukses Kopi Awi Medan bersama Awi (Founder Awi Coffee), Dampak Tren Harga Kopi bersama Dr. Anggara Harun Anujuprana ST., MT. (Dir. Manajemen Industri KEMENPAREKRAF/ BAPAREKRAF), Dukungan Perhotelan Dalam Rantai Pasok UMKM bersama Panca Rudolf Sarungu (Chief Community Officer TEPANAS), hingga aneka kompetisi untuk barista mulai dari Latte Art Throwdown, Fun Roasting Competition, dan Manual Brew Battle

 

Tentang Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang (LMK) adalah the first community lifestyle mall dan entertainment destination yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja, dan sebagai pusat destinasi keluarga dan anak, fashion, dan juga food and beverage dengan keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail.

Keberadaan Avenue of Star dengan konsep alfresco dining yang didesign unik dan mewah, dengan deretan Restoran Premium ternama siap memanjakan para pencinta kuliner dan menjadikan Avenue of the star sebagai tempat hang out yang ideal dan sesuai dengan warga Jakarta. Hadir mewakili cita rasa Nusantara hingga internasional seperti: Sushi Tei, Magal, Thai I Love, Seribu Rasa, dan banyak lainnya menjadikan Lippo Mall Kemang sebagai destinasi lifestyle dan hang out yang unik, menarik dan terkini.

LMK adalah mal kelas menengah atas, memiliki total GLA (Gross Leasable Area) 79.000 meter persegi dan membawa lebih dari 200, diperkuat penyewa utama (anchor tenant) seperti Hypermart, Fitness First Platinum, Ace Hardware, Cinema XXI dan Uniqlo. Tidak hanya itu saja beberapa major tenant juga bergabung di mal ini seperti Timezone dan Sports Station. LMK juga memiliki tenant food & beverage spesial seperti Sushi Hiro, Kopi Kitchen, Ootoya, Classifield, Pappa Rich, serta specialty tenants seperti Pull & Bear, Stradivarius, The Goods Dept, dan lainnya.

Tentang Lippo Malls Indonesia

PT Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola lebih dari 60 mal yang tersebar di 33 kota di seluruh Indonesia. Saat ini LMI mengelola lebih dari 2,5 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 24.000 tenant di seluruh malnya yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang. Saat ini, LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Padang, Bangka, dan Jambi. Sebagai pengembang dan operator mal terbesar, LMI menghadirkan Styles, pelopor aplikasi program loyalty customer mal yang terintegrasi dengan seluruh mal yang dikelolanya dengan beragam manfaat dan penawaran hadiah eksklusif untuk penggunanya.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi website www.lippomalls.com atau menghubungi: 

Henricus Helmy Kurniawan

Marketing Communication Manager Lippo Mall Kemang

Email: henricus.kurniawan@lippomalls.com

Mobile: +62 878-3852-1882

 

Nidia N. Ichsan

Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls

Email: nidia.niekmasari@lippomalls.com

Mobile:  +62 817 876949

[EyoIOfcl]

648 views (602 unique visitors)


Related Event