Official
MAMAMOO Akan Selenggarakan Fan Meeting di Jakarta
Post by Eventyup Official
Last update Mon, 17 Dec 2018 11:11

Eventyup.com - Kabar terbaru untuk fan Kpop Indonesia, Mamamoo akan selenggarakan Fan Meeting di Jakarta, sebagai mana diberitakan melalui akun official Facebook promotor dari acara ini, Wowstar Entertainment:

------------

MAMAMOO akan selenggarakan Fan Meeting pertama kali mereka di Bangkok, Jakarta dan Singapura !!

Dengan bangga dipersembahkan oleh Wowstar Entertainment, MAMAMOO luar biasa akan datang ke Bangkok, Jakarta dan Singapura untuk eksklusif [HELLO! MOOMOO] Pertemuan penggemar Asia.

Setelah merilis , album ketiga dari proyek 4 Seasons 4 Colors, MAMAMOO telah terbukti menjadi girl grup trendi global dengan peringkat No 1 di Singapore Itunes Album Chart dan Top 10 di Thailand dan Indonesia Itunes Album Chart.

MAMAMOO, bintang yang trendi tidak hanya di musik, tetapi juga di bidang lain seperti hiburan dan iklan, pasti adalah topik hangat dengan penampilan mereka.

MAMAMOO akan menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka serta "momen-momen rajawali" mereka di Fan Meeting yang dimulai di Bangkok, diikuti oleh Jakarta dan Singapura.

JANGAN lewatkan KINERJA LANGSUNG dari Grup Wanita Korea Paling Tangguh dan Hancurkan Grup Korea dan nantikan informasi tiket yang lebih banyak.

#wowstarentertainment #mamamoo #hellomoomoo #bangkok #jakarta #singapore

======

MAMAMOO FIRST EVER Fan Meeting in Bangkok, Jakarta and Singapore!!

Proudly brought to you by Wowstar Entertainment,  the fabulous MAMAMOO is coming to Bangkok, Jakarta and Singapore for the exclusive [HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting. 

After releasing , the third album of the 4 Seasons 4 Colors project, MAMAMOO has proven to be the global trendy girl group by ranking No. 1 in Singapore Itunes Album Chart and Top 10 in Thailand and Indonesia Itunes Album Chart. 

MAMAMOO, a trendy star not only in music, but also in other fields such as entertainment and advertisement, is surely the hot topic with their appearance.

MAMAMOO will show their singing ability as well as their "beagle moments" in the Fan Meeting starting in Bangkok, followed by Jakarta and Singapore.

DON'T miss the LIVE PERFORMANCE from the Most Powerful Girl Crush Korean Female Group and stay tuned for more ticketing information. 

#wowstarentertainment #mamamoo #hellomoomoo #bangkok #jakarta #singapore

----------

Acara akan diselenggarakan pada tanggal 23 Februari 2019 nanti di Jakarta, untuk informasi detil acara ini akan dikabari lebih lanjut oleh Wowstar Ent, stay tuned... (Eyo/kay)

1818 views (1645 unique visitors)