Eventyup.com Official
Pingkan Mambo, Gugun Blues Shelter dan John Paul Ivan Pastikan Manggung di ISF 2019
Post by Eventyup Official
Last update Tue, 10 Sep 2019 10:19

Eventyup.com - Pada Jum'at yang lalu (6/9) penyelenggara I See Fest kembali menggelar jumpa media regulernya di kantor Deteksi Production Jakarta, kali ini bintang tamu yang hadir tampak Pingkan Mambo, Gugun Blues Shelter dan John Paul Ivan bersama band barunya yang bernama Take Over.

“Aku Hadir di I See Festival tidak hanya memberikan aksi panggung semata, namun menandai bahwa ‘ iam comeback’, dan aku akan terus berkarya serta menebar kebaikan dimana pun dan buat siapa pun yang berdampak positif buat masyarakat dan menjadikan perbuatan baik yang utama.”ujar Pingkan Mambo.

Gugun salah satu pentolan “GBS”mengatakan bahwa  ikut terlibat di acara besar seperti I SEE fest ini untuk sekaligus memperkenalkan album terbaru mereka.“Kita bisa sekalian  launching album baru, dan menjadikan I SEE Fest untuk tempat promo dan mudah – mudahan mendapat penggemar baru.” ucapnya. 

“I SEE fest ini mungkin bisa dijadikan ajang pertama buat saya dan Take Over main disebuah acara musik yang besar seperti ini, semoga kita menjadi sesuatu di acara I SEE Fest ini sendiri.” ungkap John Paul Ivan.

Acara I See Fest yang akan digelar selama 10 hari berturut-turut di lingkar luar GBK Senayan ini akan dimulai pada tanggal 27 September -  6 Oktober 2019. Sebagai informasi bagi Yupers, I SEE FEST akan menjadi pagelaran event outdoor terbesar pertama di indonesia. 

Yup, penasarankan seperti apa nuansa event terbaru dari Koko Deteksi Production ini? Be There! [Kay/EYO]

654 views (624 unique visitors)


Related Event