Official
Seminar Kepengusahaan Indonesia
Post by Seminar Pengusaha Com
Last update Tue, 07 Jul 2020 01:15

[ Breaking News ]

Malam Jiwa-jiwa Pengusaha...

Pada saat mendeglarasikan jadi Pengusaha itu tidak mudah, kita butuh banyak suntikan energi akan ilmu kepengusahaan ini. 

Untuk meminimalisir resiko-resiko, maka SeminarPengusaha.com [ SPC ] bersama RUCKY MARKIANO [ IDEA MAKER, BRAND MAKER, PRODUCT MAKER dan MARKET MAKER ] mengeluarkan paket-paket private class berikut ini:

1. Paket Personal Private (Perorangan)

Paket ini biasanya digunakan oleh teman-teman yang masih dalam tahap awal ingin mendalami rumus-rumus dari materi SPC.

2. Paket Untuk Para Founder Startup 

Paket ini teruntuk buat kamu yang akan atau sedang merintis usaha bersama teman atau sahabat baik, proses seminar ini narsum akan memberikan sharing kepada para Founder secara bersamaan dalam 1 ruangan. Dalam proses ini biasanya masing-masing founder jadi tidak sungkan untuk mengeluarkan keluh kesah dalam hal membangun usaha bersama teman kepada Narsum, Narsum akan memberikan pandangan-pandangan dan wawasan bagaimana menyikapi masalah tersebut, sehingga para Founder akan menjadi lebih kuat bersatu dalam mencapai goal-nya misi dan visi perusahaan atau usaha.

3. Paket Untuk Pasangan Suami Istri

Paket ini khusus bagi teman-teman yang baru ingin mencoba membangun usaha pasca resign atau mau keluar dari tempat kerjaan sebelumnya, misalnya Suami. Kenapa Suami Istri? Tujuannya agar Ilmu Sharing Kepengusahaan ini juga dipahami dan dimengerti oleh sang Istri. Sehingga saat masa-masa merintis / membangun sistem usaha, Istri jadi maklum dan akan men-support lebih kuat perjuangan dari Suami yang sedang berjuang bagun usaha.

4. Dan Paket Untuk Anda Sekeluarga

Paket ini dikhususkan bagi Bapak dan Ibuk yang ingin bersama anak-anaknya mendapatkan Ilmu Sharing Kepengusahaan dalam waktu yang bersamaan, biasanya ini di rumah Bapak dan Ibu. Tujuannya agar Bapak, Ibu dan anak-anak bisa memiliki mindset kepengusahaan yang sama dan se arah, sehingga kekompakan keluarga makin lebih kuat dalam membangun usaha keluarga.

Bagi yang ingin memilih salah satu paket, dapat menghubungi alamat email atau nomor telp yang terlampir.

Salam Pengusaha!

535 views (527 unique visitors)


Related Event